Kamis, 07 Maret 2013

JANJIKU

janji ku pada langit
aku kan menjadi bintang
meski hanya setitik
mungkin dapat memberi terang

janjiku pada bumi
aku akan menjadi debu
meski tak berarti
mungkin dapat menghibur angin

aku dan janjiku
bagai nyanyian mimpi
mungkinkah aku menjadi bintang
atau sekedar menjadi debu?
sedangkan mimpiku
terlalu tinggi berbalut angan
ingin menjadi langit 

ingin menjadi bumi

aku hanyalah debu
berhembus di tiup angin
mana mungkin aku menjadi bintang
begitu tinggi di atas langit
aku begitu angkuh
bisakah aku menjadi debu
hina dan tak sepadan ?

aku tak ingin menjadi apa-apa
meski janji itu telah terpatri
biarlah semua itu berlaku
aku pasti menjadi seperti janji ku
bila waktunya tiba
raga ku akan menjadi debu
dan ruh ku akan menjadi bintang
sebab semua itu bukan milik ku
dan siapa kah aku?
aku hanyalah goresan ilusi
yang rindu akan ekspresi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar