Selasa, 23 Oktober 2012

UNTUK MU


Kekasih.
Aku adalah rindu
Yang hadir tuk merindui mu
Aku adalah cinta
Yang hadir tuk mencintai mu
Aku adalah senyum
Yang hadir tuk menyapa mu
Aku adalah bahagia
Yang hadir tuk menghilangkan duka mu

Kekasih,
Di kala malam mu tak bercahaya
Aku kan datang dengan terang
Aku kan datang dengan hangat
Aku kan datang menemani mimpi mu
Aku kan datang membelai dan menjaga mu

Kekasih,
Tidur dan Bermimpilah
tentang indah nya surga
Tentang kerajaan yang jauh dari duka
Hingga tidur mu lelap
Dan bangunlah dengan penuh ceriah
Dengan senyum kebahagiaan
Seiring kicauan burung
Seiring indah nya mentari
Seiring sejuknya embun pagi

Kekasih,
Bila esok kau merindukan ku
Ingatlah, aku adalah senyum bahagia mu
Aku adalah semangat hidup mu
Aku adalah desiran-desiran angin yang menyapa mu
Aku adalah segala kesukaan mu
Meskipun aku jauh dari pandangan mata
Ingatlah aku selalu ada di hati mu

Kekasih,
Doa ku doa mu, moga Tuhan
Selalu melindungi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar