Kamis, 28 Februari 2013

MISTIK

di relung suci
kau ada
aku mendapat mu
tersenyum berbinar
kerlip mata mu
bagai debu bintang bercahaya
manis
semanis madu
wangi seharum kasturi

aku mendapat mu
indah bagai debu kunang-kunang
dalam pekat pelangi bercahaya
menggoda
kau dan cemerlang mu
sedikit berkabut
asap putih mengitari
indah
takjub
rintihan malam dalam sunyi
kau aku terbius kaku
saling memberi
tak mengerti diri
sama
dalam jelaga bercahaya

aku dan mistik mu
rangkul merangkul dalam desah
penyair gila hilang akal
bernyanyi sendu
berubah riang
mistik malam
indah berkabut
mawar merah
merekah bibir mu

biar kan aku mencumbui mu
mistik cinta mu memanah ku
dalam desah merapal nafsu
birahi suci terbakar rasa
kau aku 

satu dalam cinta
dalam mistik malam 
yang pekat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar