Minggu, 17 Februari 2013

TUHAN

Tuhan
Aku memuja Mu
Di tengah kalut hati ku
Bimbang terombang ambing
Gelisah tak menentu

Aku jauh dari Engkau
Mencoba berlari
Menakluki waktu
Kejar mengejar
Antara siang dan malam
Pergi ku kesana
Kembali ku tak ada
Tak menentu
Duka menyeret ku
Tergenang air keruh
Bisa seluruh rasa ku
apa yang ku cari?

Tuhan
Aku memuja Mu
Hari ini aku tertunduk
Harap belas kasih mu
Di antara luka yang kugurat
pasrah ku pada Mu
Apa yang akan Engkau beri
Berilah pada ku
Meski api itu membakar ku
Akan ku jalani karma ku
Aku lelah menjadi diri ku
Pura-pura dalam kerapuhan
Apa aku bagi Mu
Kan ku terima
Mungkin Engkau berkenan
Mungkin Engkau terima
Pada Mu aku memohon
Kebaikan dari Mu
Mata ku gelap menutup jiwa ku
Apa yang harus ku perbuat?
Aku tak tahu
Entah apa aku ini?
hanya pada Mu
Ku serah kan diri ku
Tuhan
Tolong aku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar