Senin, 31 Desember 2012

CINTA KU HANYA UNTUK MU



selama aku mencari
selama aku menanti,
kau tak pernah ada,
mestikah hampa ku puja?
kau yang entah dimana
pergi menari bersama mimpi
hingga ratapan ku,
asing bagi mu
rintihan semalamku,
masih saja terngiang
aku atau diri mu yang terselebung?
dirimu kian membiru
memekat bersama cinta mu yang enggan bicara

aku terangkul sepi
betapa ku butuh hadir mu
kau yang bersembunyi di balik bintang
meninggi bersama sunyiku yang tak berhujung
kemana hasrat ku mencari,
kau enggan menyapa
dirimu dalam pekat rindu

aku merindu menanti
bukan ujud semu ku beri
kau tawar zamrud di dada
lalu..
kau hilang di telan mimpi
adakah itu kau yang begitu nyata
menyulam sepiku dalam telaga rindu?

kasih
cubitlah rindu ku
dengan tulus kasih mu
kan kau rasa
cinta ku hanya untuk mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar