Senin, 31 Desember 2012

WAJAH ITU

WAJAH ITU

sekilas nampak bayangan
wajah itu...wajah ibu ku
sendu lesuh dan tua
mengapit aku dalam bisik canda
anak ku...mari peluk aku

terdiam sesaat
aku melompat
ingatan ku akan ibu ku
entah sedang apa dia
aku rindu memeluk nya

bayang samar itu begitu indah
meski lusuh....dia ibu ku
aku haru mendengar rintihan
tika aku jauh, dia begitu ku rindu
apa bisa aku pada mu ibu?

kau tak ingin aku seperti ini,
lalai dari doa untuk mu
mungkin kau tak ingin
mungkin cukup aku berbuat baik
itu sudah cukup bagi mu
tapi bagi ku
dunia dan langit tak cukup untuk mu

ibu....
wajah mu ku kenang dalam hiruk pikuk ini
dalam lalai, ku mengenang mu
apa bisa aku pada mu
serasa tak bisa, aku seperti ini
hanya doa,
aku membalas mu

wajah itu...
wajah ibu ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar