Selasa, 13 November 2012

AKU TAK PUNYA CINTA



hati ku membisu dari segala tutur cinta,
sebab aku tak punya cinta,
hingga ku terbang ke segala penjuru
mencari cinta ku yang tak ada

aku tak punya cinta,
cinta ku hilang dan tiada,
namun mengapa aku merindu?

dan terluka meski tak ada cinta,

duhai segala cinta,
datanglah pada ku,
obati segala luka dan sakitku,
sakit karena merindu cinta yang tiada,

duhai langit,
dimanakah kau sembunyikan cinta ku?
cinta yang tak kukenal namun menggoda?
salahkah aku mengungkapkan rindu ?
meski dia bukan cinta ku?

aku merindu cinta
cinta yang tiada dan menggoda
menangis sedih rindu merana
walau hening cinta serasa ada
adakah yang hilang dari rasa?
hingga ku kejar meski tak ada?
rinduku ini sungguh membuta
serasa menyatu rindu dan cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar