Rabu, 16 Januari 2013

HANYA MUSAFIR


aku adalah  musafir           
entah apa yang ku cari
semua ku tak mengerti
berkelana di alam mimpi
hingga lelah tertidur

entah tertidur di padang gersang
entah tertidur di perapian
entah tertidur di lembah yang sejuk
hingga mimpi ku gelisah terombang ambing
bagai sehelai bulu tertiup angin
atau mimpi ku bagai di buai
dalam rahim ibu tercinta
semua terserah aku
hingga waktu yang di tentukan itu tiba
aku kan di jemput
entah apa yang ku dapat
cinta atau murka
Semuanya abadi

mungkin sudah waktunya
aku ber istirahat
pohon ini pohon yang teduh 
moga mimpi ku nanti akan nyata
merpati itu membawa pesan ku 
pesan rindu pada kekasih ku 

aku ingin pulang
kampung ku entah di mana
moga dia yang menjemput ku, kekasih ku
ku pasrahkan hati ku ini pada nya
jemputan ku
jemputlah aku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar