Selasa, 15 Januari 2013

KERETA TERAKHIR


bersandar gipsy tua
pada sebatang pohon
pohon yang teduh, pohon yang rindang
ah...begitu nikmat
seharian berjalan, mendapat tempat rehat
sungguh aku telah lelah
menjadi musafir dalam perjalanan ini
apa yang ku cari
aku tak mengerti
berjalan tak tentu arah
kesana kemari
mungkin sudah waktunya
aku ber istirahat
pohon ini pohon yang teduh
moga mimpi ku nanti akan nyata
merpati itu membawa pesan ku
pesan rindu pada kekasih ku
aku ingin pulang
kampung ku entah di mana
moga dia yang menjemput ku, kekasih ku
ku pasrahkan hati ku ini pada nya
kereta terakhir ku
jemputlah aku

gipsy tua itu pun tertidur....



-------------------------------------------------
gipsy tua itu adalah diri mu
pohon itu adalah agama
merpati itu adalah cinta mu
rindu itu adalah doa mu
kekasih itu adalah kebenaran
kereta terakhir itu adalah ajal mu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar