Jumat, 25 Januari 2013

AKU

pernahkah kalian bertanya pada diri kalian
"siapakah aku ?
yakinlah hanya diri kalian yang tahu tentang diri kalian
dan yakinlah bahwa diri kalian akan menjawab setiap pertanyaan kalian
bahwa aku adalah aku
dan siapakah aku?
misteri aku tidak akan terpecahkan bila kau masih menganggap diri mu ada
keberadaan diri mu adalah hijab bagi diri mu
bila kau telah memandang diri mu
kau akan berkata aku adalah dia
aku adalah engkau
engkau adalah aku
dan siapa yang memandang dan di pandang?
tidak ada
cuma aku
tiada yang lain selain aku
dan semua yang ku lihat adalah diri ku

keangkuhan diri
yang betul-betul angkuh
lalu
siapakah yang tidak angkuh?
diri mu
diri mu yang merasa kalau kau tidak pernah ada,
tapi kau ada
rasa tapi tak merasa

setiap aku melebur menjadi aku
melebur menjadi aku...
aku yang tak merasa menjadi aku
dimanakah aku?
disini
didalam sini
yang berbicara ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar