Senin, 14 Januari 2013

AYAT AYAT KEGELAPAN


manusia -manusia itu berhayal
membaca dari dongeng orang terdahulu
dan menyangka mereka benar mengenal Tuhan
kalau di tanya, di mana Tuhan?
mereka pun mulai membuka kitab
seolah itu kitab suci mereka
padahal mereka hanya bercanda
Tuhan mereka tidak lebih dari hayal mereka

manusia-manusia itu mengira
mereka menyembah Tuhan semesta alam
tahukah kamu, apa yang mereka sembah?
yang mereka sembah adalah diri mereka
kalau di kata seperti itu
mereka marah dan mulai mencela
dan mengapa kamu tawarkan Tuhan mu pada yang lain?
kalau Tuhan mu adalah diri mu

hai manusia yang mengaku ber Tuhan
Tuhan mana yang kau puja?
bisa kah kau melihat aku dengan cinta Tuhan mu?
cinta kah kau pada aku?
cinta kah kau pada sesama mu?
aku adalah atheis
aku adalah binatang
cintakah kau kepada ku?
jijikkah kau melihat ku?

tutuplah kitab mu
usah kau buka lembaran palsu
mari berdansa dengan ku
kan ku tunjukan ayat kegelapan pada mu

sebenarnya Tuhan adalah buta dan tuli
tak percaya ?
percayalah
bukan aku yang mengatakan
tapi diri mu
kau bersujud, tapi kau tak bersujud
kau melakukan makar,
sebab kau tahu
Tuhan yang kau sembah
Tuhan yang buta, Tuhan yang tuli
dan kau mempertuhankan diri mu
dan kitab suci mu
adalah ayat kegelapan bagi mu

maaf, aku hanya berhayal
tentang mimpi bertemu Tuhan
Tuhan yang tak ada
yang di katakan ada
mari berdansa dengan ku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar