Rabu, 16 Januari 2013

MISTIK CINTA


demi segala cinta
demi segala rindu
mengapa ada rasa ini?
rasa cinta dan rindu yang menggebu
meski berkeping hati
kau selalu ku puja

Kau yang ber tahta di balik langit
mengapa hembuskan desahan itu?
hingga ku terbuai dan ber mimpi 

akaan keindahan
tanpa sebab kau bangunkan aku
mengapa?

apakah kau ingin aku bertahta dalam duka?
aku tiada bisa menggenggam
rasa bisu jiwa dan rasa ku
menanti kau menidurkan aku
dan kembali bermimpi
tentang gadis mewangi itu

mengapa kau ambil cinta dari ku?
dan menggantung kan nya di balik langit yang tak kulihat
dan kau sisakan rindu ku, bertanya akan cinta
dimanakah cinta?
dan kau pun tersenyum dalam kehancuran hati ku

aku dalam duka,
dalam genggaman mistik cinta
serasa hati ku perih dalam kemilau jiwa mu
apakah itu kau?
yang ku puja ?
seolah kau nyata dalam duka ku

wahai cinta
kau bertahta hilang,
dalam rindu kau merayuku
mengikatku dalam dekapan duka
hingga mati pun, ku akan rela
asalkan rindu ku menjadi cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar